Hostingan murah servr Canada di terpadu.net

Bookmark and Share
Kali ini saya akan mereview hostingan terpadu.net....waktu saya mau nyari hostingan yang murah...tiba-tiba terpadu.net muncul diforum ngasih free hosting selama 1 tahun pas banget soalnya hostingan saya yang lama dihawkhost udah mau habis dan tidak bisa perpanjang karena kemahalan dan belum ada diskon yang 80%,yaudah deh aku langsung minta gratsiannya dan chat ama pihak ynag ngasih gratsisan...akhirnya langsung dikasih usrname dan password buat login e cpanel

menurut saya hosting dari www.terpadu.net , yang versi bayarnya sangatlah murah yang merupakan server canada, setelah saya coba untuk pake baru sehari emang ternyata ga murahan , dengan fitur cpane X tidaklah berbeda dengan hostingan luar sana yang jauh lebih mahal

Www.terpadu.net

Web hosting www.terpadu.net sama seperti fitur fitur seperti hosting lainnya , seperti auto instaler/softaculous, ini digunakan bagi yang membuat web berbasis wordpress yang tinggal install langsung deh ngeblognya....

ok deh bagi yang penasaran langsung aja cobain hostingannya ya...dan bagi terpadu.net semoga dengan launchingnya hostingan terbaru ini semoga kedepannya semakin maju dan bertahan lama...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment