Kerja keras adalah Energi

Bookmark and Share
Pertamina Blog Contest
by: syifamanna
Kerja keras adalah energi..itulah kata yang dipilih oleh Pertamina dalam mengadakan Pertamina Blog Contest dalam rangka menyambut ulang tahun PT.Prtamina (Persero) yang ke-52. Pertamina adalah perusahaan minyak terbesar di indonesia dimana semua harga minyak,bensin,gas, dan sejenis bahan bakar minyak lainnya ditentukan oleh kebijakan Pertamina.

sesuai dengan slogan pertamina yaitu dimulai dari nol ya pak...para SPBU selalu berusaha mengatakan hal itu kepada pelanggannya, dan berusaha untuk tersenyum.hal ini adalah bentuk perwujudan dari kerja keras adalah energi yang sudah
diterapkan oleh Pertamina.
































Tetapi sayangnya pertamina sebagai perusahaan minyak terbesar di Indonesia belum mampu menyenangkan masyarakat kalangan menengah kebawah yang selalu menggunakan minyak tanah, gas untuk keperluan memasak.hal ini terlihat dengan mahalnya minyak tanah perliternya yaitu Rp.7000,-/liter di sekitar rumah saya, akhirnya masyarakat lari ke gas elpiji, namun gas elpiji pun dirasakan sangat memberatkan masyarakat kalangan menengah kebawah yaitu rp.80.000,- di toko gas dekat rumah saya.kalau dibandingkan dengan dengan gas 3kg-an memang jauh lebih murah yang 3kg dibandingkan gas 12kg-an, tapi saya sudah terlanjur membeli tabung gas yang 12 kg-an, yah terasa memberatkan.




Adalah sebuah kerja keras bagi Pertamina untuk bisa menurunkan harga tersebut,saya yakin dengan adanya perubahan yang dilakukan Pertamina ini, dengan usaha dan kerja keras untuk kedepannya Pertamina bisa menurunkan harga minyak tanah ,gas elpiji,sekalipun mungkin sudah sangat kecil untungnya.

Namun, disamping itu Pertamina telah memperlihatkan kerja kerasnya dengan memberikan bantuan terhadap korban gempa bumi di Sumatra Barat dengan membantu infrastruktur seperti sekolah,secara cepat dan benar-benar sangat membantu para korban bencana alam.

Untuk kedepannya saya berharap Pertamina akan tetap berusaha untuk merubah sumber daya manusia ke arah yang lebih baik lagi, guna kemajuan negara kita bersama
.



{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown said...

mantap ne bro,
hardwok and laugh often

tp kug byk fto2 tntg petamina ne bro...

wisata internet said...

ok deh tp dah ga bs ditambah lagi dah masuk ke showcase pertamina.com

Post a Comment